Firetech

Tentang Firetech

Firetech merupakan produsen terbesar peralatan dan sistem pemadam kebakaran yang terdaftar UL di Asia. Dengan kemampuan rekayasa yang kuat, Firetech menawarkan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan. Portofolio mencakup berbagai peralatan dan sistem pemadam kebakaran berbasis air, busa, dan bahan kimia kering (DCP).

Firetech Foam Suppression

Solusi Sistem Pemadam Kebakaran Berbasis Foam

Firetech diakui sebagai pemimpin dalam bidang sistem busa, dan telah dipercaya untuk mengembangkan sistem yang dapat beroperasi dalam kondisi yang paling menantang dengan perawatan minimal. Mereka menjadi mitra pilihan bagi lembaga pertahanan India.

Firetech telah berkontribusi dalam pengembangan foam fire suppression system untuk kapal selam nuklir pertama buatan dalam negeri India, yaitu INS Arihant. Selain itu, mereka juga telah menyediakan foam system ekspansi tinggi untuk hangar pesawat militer di daerah pegunungan Himalaya.

Saat ini, Firetech telah melayani lebih dari 600 klien di 25 negara, termasuk Uni Emirat Arab, Indonesia, Inggris, Turki, Italia, Vietnam, Sri Lanka, dan lainnya.

Sebagai organisasi yang mematuhi sistem manajemen terintegrasi (IMS) dengan sertifikasi ISO 9001, ISO 14001, dan ISO 45001, Firetech berkomitmen untuk menjaga kualitas dan keberlanjutan lingkungan dalam setiap tahap produksi. Seluruh rangkaian produk Firetech telah memenuhi standar pengujian internasional dan lokal, yang terbukti melalui pengujian dari UL dan FM guna memastikan kepatuhan terhadap standar NFPA yang relevan. Selain itu, produk mereka juga memenuhi standar BIS dan memiliki tanda ISI.

Fave Ion Mitra Energi Abadi

Hubungi Kami Segera

Jangan ragu untuk menghubungi tim ahli kami untuk segala pertanyaan atau kebutuhan terkait sistem pemadam kebakaran.

Scroll to Top
Open chat
1
Hello
Can we help you?